Berbagai Cara Mengetahui Wanita Tidak Perawan

Bagaimana cara mengetahui seorang perempuan masih perawan atau tidak? Sampai saat ini keperawanan masih menjadi sesuatu yang sakral bagi segelintir orang, namun banyak juga yang sudah tidak lagi mementingkan hal ini. Anak-anak muda jaman sekarang sudah semakin banyak yang terbawa dengan trend globalisasi di mana pergaulan bebas telah menjadi sesuatu yang lumrah.

Memang ada beberapa cara yang dapat kami jelaskan di www.ciricantik.com ini. Mengenai kebenaran atau tidak nya hanya sang wanita seorang yang tahu secara pasti apakah dia masih perawan atau tidak. Tentu saja pemeriksaan medis di dokter tentu saja lebih akurat dari pada cara lain.

Keperawanan

Cara mengetahui keperawanan wanita versi www.ciricantik.com adalah:

Cara pertama adalah seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya di atas, cara pertama adalah tes keperawanan di dokter atau rumah sakit. Untuk pemeriksaannya adalah pada saat seorang wanita sedang tidak dalam periode datang bulan atau mensturasi. Dokter akan memeriksa bagian kelamin wanita dengan hati-hati, dengan memeriksa apakah masih selaput dara seorang wanita masih ada atau sudah sobek.

Definisi perawan disini memang masih rancu, karena seorang dokter hanya akan memeriksa selaput dara seorang wanita bukan keperawanan. Mungkin saja selaput dara seorang wanita sudah sobek namun memang dia masih perawan karena belum pernah ada penetrasi kedalam vagina nya atau dengan kata lain pernah berhubungan badan.

Cara kedua adalah memperhatikan gerak – gerik seorang wanita, dimana biasanya wanita yang pernah berhubungan badan akan lebih agresif terhadap pasangannya karena perasaan canggung sudah hilang karena sudah pernah melakukannya. Umumnya juga mereka tidak merasa risih lagi menggunakan pakaian – pakaian yang memang bisa memperlihatkan bagian tubuh tertentu yang di anggap aurat dan dengan percaya diri mempersilahkan siapapun untuk melihat bagian – bagian tubuh nya.

Namun hal ini juga bukan merupakan jaminan kepastian bahwa kalau seorang wanita yang memiliki sifat seperti itu adalah tidak perawan lagi. Bagaimana kalau memang pembawaan wanita tersebut supel dan mudah bergaul dengan siapa saja?

Ciri-ciri fisik lainnya adalah wanita terlihat mengangkan saat berjalan, beberapa orang memang percaya bahwa apabila wanita yang mengangkang pada saat dia berjalan adalah sudah tidak perawan lagi. Bokong kurang elastis juga dianggap bahwa seorang wanita sudah tidak lagi perawan. Padahal mungkin saja ke tidak elastisan kulit seseorang di pengaruhi oleh usia atau karena memang kurang melakukan olah raga, atau kelebihan berat badan. Ada wanita yang sudah menikah dan memiliki anak tapi masih memiliki bokong yang sangat bagus karena memang rajin berolah raga.

Cara terakhir yang mungkin adalah cara yang paling manjur namun di butuhkan kejujuran dari wanita tersebut adalah dengan cara menanyakan langsung ke wanita tersebut. Hal ini akan menjadi hal yang sangat sensitif bagi seseorang, apalagi orang yang belum dekat atau belum dapat di percaya.

Pro Kontra mengenai betapa pentingnya keperawanan seseorang wanita memang kembali lagi ke diri kita masing – masing. Memang keperawanan bukan hal utama dalam pernikahan, namun ada baiknya apabila kita seorang wanita dan mampu mempertahankannya adalah suatu kebanggaan, selain itu juga menghindari dari penyakit serta mencegah pernikahan yang di paksakan karena sudah hamil terlebih dahulu. Apakah kita ingin hidup bahagia atau menikmati kenikmatan sesaat dengan berbagai macam resikonya.

Keperawanan bukanlah sesuatu yang terlihat, namun keperawanan adalah kejujuran dan kebanggaan. Seorang wanita tentu saja akan sangat di hargai oleh suami apabila memang ia mampu menjaga nya hingga pada saat pernikahan. Namun juga bagi seorang suami, apabila pada saat malam pertama ternyata sang istri tidak berdarah, bukan berarti juga bahwa dia sudah tidak perawan. Mungkin saja memang karena selaput dara sang wanita sudah sobek karena berbagai macam alasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *