Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Tahan Lama

Penampilan yang cantik adalah kunci dari kepercayaan diri dari seorang wanita. Wanita selalu ingin terlihat cantik karena ketika penampilan terlihat menarik maka wanita akan merasa lebih menghargai diri sendiri. Selain itu, penampilan yang cantik juga akan membuat siapa saja merasa senang untuk memandangnya. Salah satu bagian wajah wanita yang memiliki daya tarik sangat tinggi adalah bagian bibir.

Bibir yang merah merona akan membuat wanita terlihat begitu sexy dan menggoda. Kebanyakan dari wanita Indonesia memiliki warna kulit yang sawo matang sehingga warna bibir juga tidak seperti orang korea. Namun ternyata meski demikian ada cara yang bisa dilakukan agar bisa memiliki bibir yang merah secara alami. Berikut ini adalah cara memerahkan bibir secara alami dan tahan lama yang perlu untuk anda ketahui.

Melakukan sacrub dengan gula pasir

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Tahan Lama

Bibir yang kering dan hitam biasanya dikarenakan makanan yang dikonsumsi dan penumpukan sel kulit mati. Anda yang memiliki bibir hitam maka sebaiknya melakukan perawatan yang benar. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat bibir terlihat lebih merah adalah dengan menggunakan gula pasir.

Baca Juga :

Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Cepat Permanen

Cara Alami Memerahkan Bibir yang Hitam dengan Minyak Zaitun atau Odol

Cara Mengecilkan Bibir Secara Alami

Gula pasir yang berbentuk seperti pasir ini ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk memerahkan bibir. Cara untuk menggunakannya adalah dengan mengoleskan gula pasir dan gosokkan pada bibir secara perlahan selama beberapa menit. Setelah itu bisa dibersihkan. Cara memerahkan bibir alami tahan lama dengan gula pasir bisa dilakukan setiap dua hari sekali namun jangan terlalu sering.

Menghindari rokok

Bibir yang hitam bisa saja disebabkan karena darah yang hitam di dalam bibir. Salah satu penyebab bibir yang hitam adalah dikarenakan konsumsi alcohol dan juga merokok. Gaya hidup yang kurang sehat akan membuat bibir menjadi hitam dan lebih sulit untuk kembali dimerahkan secara alami.

Anda harus menghentikan kebiasaan buruk agar warna bibir bisa terlihat kembali sehat dan merah. Untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, anda harus banyak mengkonsumsi buah dan sayur serta banyak minum air putih. Gaya hidup sehat adalah kunci dari bibir merah merona.

Mengkonsumsi wortel dan strowberi

Buah dan sayur sangat baik untuk menjadikan kulit bibir kembali menjadi lebih sega. Anda bisa melakukan scrub dengan menggunakan wortel atau strawberry yang telah dicampur dengan beberapa tetes madu. Masker dengan bahan ini juga sangat baik karena akan menutrisi kulit bibir dari luar.

Selain dijadikan scrub dan masker, kedua buah ini juga sangat baik jika di jadikan sebagai jus untuk dikonsumsi setia hari. Wortel kaya akan licopen yang sangat baik untuk kulit. Buah strawberry juga kaya akan vitamin C yang bisa meregenerasi sel kulit.

Menggunakan masker madu dan telur

Masker madu dan telur selain bagus untuk masker wajah ternyata juga bagus untuk masker bibir. Caranya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Putih telur bisa dicampur madu lalu oleskan ke bibir. Diamkan beberapa saat hingga mengering lalu setelah itu bisa dibilas dengan menggunakan air yang bersih.

Lakukan cara ini dengan teratur. Atau jika anda ingin menggunakan minyak zaitun juga bisa. Minyak ini sangat baik untuk melembabkan dan menjadikan kulit bibir menjadi lebih sehat. Cara memerahkan bibir dengan alami dan tahan lama dengan bahan alami adalah hal yang patut untuk dicoba.

Setelah anda mengetahui beberapa cara memerahkan bibir secara alami dan tahan lama maka anda tinggal memilih cara yang paling tepat. Dengan menggunakan bahan yang alami, anda tidak perlu merasa takut dengan efek samping. Perawatan ini akan membuat bibir anda yang hitam karena sel kulit mati akan terlihat lebih segar dan pink alami. Segala sesuatu tentu membutuhkan proses dan tidak bisa didapatkan secara instan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *