Cara Memilih Korset Pelangsing Tubuh Perut Setelah Melahirkan Yang Aman

Tubuh langsing dan ideal adalah dambaan setiap wanita, beragam hal dilakukan untuk memiliki tubuh ideal tersebut. Ada yang melakukan diet secara ketat, adapula yang menggunakan korset, agar tampilan tubuh mereka semakin ideal. Korset pelangsing saat ini banyak dijual dipasaran, mengapa? Karena tingginya peminat korset seperti ini.

Bahkan kini kita akan kesulitan memilih korset, saking banyaknya pilihan. Seperti korset untuk melangsingkan tubuh ataupun korset yang hanya melangsingkan bagian perut saja. Kita juga sering melihat iklan korset di berbagai TV Swasta bukan? dan itu membuat kita semakin tertarik memilikinya. Tetapi sebelum anda membeli korset pelangsing tubuh, perlu diperhatikan beberapa langkah berikut ini.

Efek Samping Korset Pelangsing

Korset Pelangsing Tubuh Perut Setelah Melahirkan Yang Aman

Sebelum kita mengulas tips dalam memilih korset, anda perlu memperhatikan efek samping yang ditimbulkan dari salahnya memilih korset. Meskipun korset dipakai diluar tubuh, tidak seperti obat diet, bukan berarti tidak memiliki efek samping yang ditimbulkan. Satu diantara beberapa efek samping korset pelangsing ini adalah susah untuk bergerak.

Baca Juga :

Obat Pelangsing Tradisional Tubuh yang Ampuh

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Cepat dg Pepaya tanpa Olahraga

5 Gerakan Senam Mengecilkan Perut Buncit

4 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Korset yang memiliki kawat pasti akan membuat anda susah dalam bergerak. Bukan hanya itu saja, tubuh yang diberi korset seperti perut misalnya akan merasakan tidak nyaman bahkan sakit. Penekanan yang terlalu kencang dan kuat dari luar, bisa membuat organ bagian dalam juga terpengaruh. Sebagian ada yang mengalami sesak nafas, karena terlalu kencang korset tersebut. Oleh karena itu sangat penting mencari korset yang benar dan tepat.

Tips Memilih Korset Pelangsing Perut Yang Aman

1. Merk

Hal utama yang harus diperhatikan adalah merk korset. Dengan memilih korset bermerk yang memiliki kredibilitas baik, kita akan merasa aman dan nyaman. Perhatikan merk yang asli ya, banyak beredar korset pelangsing perut dengan merk sama tetapi yang satu hanya merk tiruannya saja. Pasti ini juga berbahaya, sarannya adalah membeli langsung di gerai resmi penjual korset tersebut.

2. Bahan

Bahan juga menjadi bagian penting dalam memilih korset. Hindari memilih bahan yang kaku dan tidak membuat anda nyaman menggunakannya. Akan lebih baik jika anda memilih bahan katun ataupun bahan bahan yang dapat menyerap keringat lainnya. bahan yang kaku biasanya akan sulit menyerap keringat, dan membuat anda akan gatal saat memakainya nanti.

Namun bahan yang mudah menyerap keringat dan lentur akan membuat anda nyaman memakainya. Karena umumnya menggunakan korset bukan dalam jangka waktu sebentar, akan dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Hindari pula memilih korset yang menggunakan kawat didalamnya. Korset semacam ini kurang nyaman dikenakan. Lebih baik pilihlah korset yang memiliki batuan magnet didalamnya.

3. Ukuran

Setelah menentukan merk dan bahan, perhatikan juga ukuran, terlebih lagi untuk korset pelangsing perut setelah melahirkan. Hindari membeli atau memakai korset ketika ibu belum hamil atau badan ibu masih kecil dulu. ukuran adalah indikator penting dalam kenyamanan. Disarankan bagi ibu untuk membeli korset dengan ukuran ibu setelah melahirkan saat ini, pastikan muat dan pas untuk tubuh ibu. Dan pastinya nyaman dan tidak terlalu kencang.

Dengan mengetahui beberapa tips dalam memilih korset pelangsing ini, kini anda pasti telah memiliki gambaran korset seperti apa yang nyaman dipakai dan memang dapat melangsingkan tubuh anda bukan? Sehingga anda dapat terhindari dari efek samping yang ditimbulkan dari salahnya pemilihan korset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *