Cara Mengecilkan Betis Yang Besar Secara Alami

Memiliki bentuk betis yang besar merupakan masalah umum yang hampir dialami oleh para wanita, bentuk betis yang besar membuat mereka tidak nyaman dan percaya diri untuk memakai celana pendek, gaun atau rok pendek.

Betis yang besar disebabkan oleh beberapa faktor, baik karena faktor genetika atau keturunan, kurang berolahraga dan juga terbiasa melahap segala jenis makanan lezat dengan lemak dan kolesterol yang tinggi.

Karena ukuran betis dapat memengaruhi penampilan wanita, maka dibutuhkan cara mengecilkan betis yang tepat agar betis nampak lebih kecil dan kencang dari sebelumnya. Inilah beberapa tips mengecilkan betis yang efektif:

Cara Mengecilkan Betis Yang Besar Secara Alami

cara-mengecilkan-betis-secara-alami

Sit up

Kurang berolahraga membuat tubuh mudah sakit, gampang lelah dan berisiko lebih besar menjadi gemuk. Usahakanlah untuk mulai membiasakan diri rajin berolahraga, setidaknya selama 15 menit setiap harinya. Sit up merupakan jenis olahraga yang sangat mudah untuk dilakukan kapan saja dan dimana saja, asalkan Anda memiliki waktu luang, minimal 10-15 menit setiap hari.

Anda yang super sibuk dengan pekerjaan, dapat mencoba untuk rutin melakukan Sit up, baik di pagi atau malam hari. Aktivitas ini membantu Anda untuk mengecilkan betis, paha juga perut. Agar hasilnya sempurna, lakukan secara teratur.

Naik turun tangga

Cara mengecilkan betis secara alami dengan naik turun tangga. Manfaatkan fasilitas kantor, yakni tangga darurat untuk berlatih mengecilkan betis. Aktivitas naik turun tangga sangat mudah untuk dilakukan, bukan? Lakukan aktivitas ini selama kurang lebih 20 menit secara teratur. Lemak yang ada di paha dan betis akan diubah menjadi energi sehingga betis dan paha menjadi lebih proporsional.

Berlari

Cara mengecilkan betis yang besar, sesungguhnya dapat dilakukan dengan berlari. Berlari adalah jenis olahraga paling mudah, murah dan menyenangkan. Berlari dinilai sebagai jenis olahraga paling berpengaruh dengan kesehatan Anda, cukup dengan berlari sejauh 2 Km sudah membuat tubuh Anda menjadi lebih berkeringat. Keringat yang dikeluarkan dari dalam tubuh secara tidak langsung membantu racun jahat ikut keluar bersamanya, dan lemak di dalam tubuh pun berubah fungsi menjadi energi yang lebih bermanfaat.

Kebiasaan baik dengan melakukan olahraga ini sebenarnya dapat dilakukan kapan saja, Anda tidak harus berlari di stadion, di taman atau di pinggir jalan, cukup dengan berlalri mengitari kompleks perumahan selama beberapa menit saja sudah membantu mengeluarkan racun dan keringat yang ada di dalam tubuh.

Bersepeda

Mengecilkan betis yang besar dapat juga dilakukan dengan melakukan kegiatan klub bersepeda. Bersepeda merupakan aktivitas fisik yang cukup menyenangkan, terutama jika Anda memiliki teman atau lebih baik lagi jika bergabung dengan klub bersepeda. Selain menyehatkan, bergabung dengan klub bersepeda juga membuat Anda memiliki banyak teman baru dan jadi jauh memahami fungsi sepeda.

Kebiasaan bersepeda baiknya dilakukan setiap hari, utamanya dilakukan di pagi atau siang hari disaat udara masih segar dan belum bamyak kendaraan yang berkeliaran. Bersepeda dengan santai selama beberapa menit sudah baik untuk menjaga kesehatan tubuh serta mengecilkan betis Anda.

Cara mengecilkan betis secara natural, dapat dilakukan dengan melakukan beberapa aktivitas fisik. Anda dapat memilih jenis olahraga yang Anda sukai dan bisa Anda lakukan setiap hari tanpa mengganggu aktivitas lainnya. Berolahraga merupkan kegiatan positif yang sudah seharusnya dibiasakan, olahraga membantu menyeimbangkan antara kegiatan harian yang Anda lakukan dengan asupan makanan dan kebiasaan tidur, apabila semuanya seimbang maka Anda akan memiliki gaya hidup yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *