Cara Mengecilkan Perut dan Paha dengan Green Coffee

Cara mengecilkan perut dan paha merupakan usaha yang tidak bisa dianggap sepele. Karena bagi sebagian wanita, wilayah perut dan paha inilah yang sering menjadi tempat penimbunan lemak. Akibatnya seorang wanita bisa berkurang rasa percaya diri akan penampilannya. Untunglah saat ini telah ditemukan metode baru yang terbukti sangat efektif. Metode diet ini adalah dengan mengkonsumsi green coffee atau kopi hijau. Green coffee terbukti mampu membantu menguruskan badan sekaligus mengecilkan paha serta perut.

Cara Memanfaatkan Green Coffee untuk Mengecilkan Perut dan Paha

Cara Mengecilkan Perut dan Paha dengan Green Coffee

Jika selama ini kita hanya mengenal kopi hitam serta white coffee, maka kini muncul produk baru yang disebut dengan green coffee. Kopi hijau sebenarnya merupakan biji-biji kopi yang masih muda yang dipanen kemudian dikonsumsi tanpa melalui pemanggangan yang umumnya dilakukan pada kopi hitam. Kopi muda yang tidak dipanggang ini masih mengandung asam klorogenat dengan kadar yang cukup tinggi. Kandungan inilah yang terbukti sangat efektif digunakan sebagai cara mengecilkan paha dan perut dalam seminggu.

Baca Juga :

Miliki Betis Dan Paha Jenjang Dengan Cara Alami

Inilah Olahraga Mengecilkan Paha Dan Pinggul Paling Efektif

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat dan Alami Ampuh

5 Gerakan Senam Mengecilkan Perut Buncit

Asam klorogenat yang ditemukan dalam green coffee merupakan sejenis senyawa yang terbukti mampu melakukan kontrol terhadap metabolisme gula di dalam tubuh. Pengontrolan ini ternyata sangat mempengaruhi penimbunan lemak yang mungkin terjadi pada berbagai bagian tubuh termasuk juga paha serta perut. Sehingga dengan mengkonsumsi green coffee, maka cara mengecilkan perut dan paha secara alami bisa dilakukan dengan sangat efektif.

Selain asam klorogenat, kopi hijau juga kaya akan vitamin maupun mineral. Zat-zat gizi tersebut dapat meningkatkan proses metabolisme. Jika metabolisme tubuh meningkat, maka secara otomatis jumlah lemak yang terbakar juga akan lebih banyak. Pembakaran tersebut sangat terasa walaupun tidak sedang melakukan olahraga. Itulah sebabnya green coffee juga menjadi cara mengecilkan perut paha dan lengan tanpa olahraga. Selain itu, dengan mengkonsumsi green coffee, maka nafsu makan bisa ditekan secara drastis. Sehingga asupan kalori yang memasuki tubuh pun bisa dikurangi.

Untuk bisa memanfaatkan green coffee dalam sebuah program diet, kita bisa mengkonsumsi berbagai jenis produk kopi hijau. Jenis yang pertama adalah bubuk kopi hijau yang siap seduh. Bubuk ini bisa kita seduh dengan air panas, untuk kemudian diminum ketika sudah mulai hangat. Kita juga bisa merebus bubuk green coffee sebentar diatas api, untuk kemudian meminum air hasil rebusannya. Kita bisa meminum air green coffee ini dua kali dalam sehari, pada pagi dan sore hari.

Selain bubuk green coffee, biji kopi yang masih utuh juga bisa dikonsumsi sebagai cara mengecilkan perut paha dan betis. Kita bisa mengambil satu sendok makan atau kurang lebih sepuluh butir biji tersebut. Kemudian direbus dengan air sebanyak satu cangkir. Jika telah mendidih, airnya bisa kita ambil, dan setelah agak hangat bisa diminum. Jika cara di atas dirasa kurang praktis, maka kita bisa membeli kapsul green coffee yang saat ini banyak dijual. Kapsul tersebut bisa dikonsumsi secara mudah dan cepat.

Seperti program diet lainnya, keefektifan green coffee untuk menguruskan badan juga sangat dipengaruhi oleh masing-masing individu. Ada yang bisa merasakan hasilnya dalam waktu singkat, ada juga yang berat badannya sulit berkurang walaupun telah mengkonsumsi selama lebih dari satu bulan. Karena itu kesabaran tetap diperlukan bagi siapa saja yang melakukan program diet. Konsistensi dan motivasi tinggi harus selalu dimiliki oleh semua orang yang melakukan cara mengecilkan perut dan paha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *