Obat Pelangsing Tradisional Tubuh yang Ampuh

Obesitas merupakan akumulasi berlebihan dari kadar lemak di dalam tubuh yang mana disebabkan oleh banyak faktor, baik dari dalam tubuh maupun dari luar tubuh manusia. Obesitas atau kelebihan berat badan bisa terjadi pada siapa saja, tidak memandang usia.

Bisa disebabkan oleh faktor keturunan, sistem pencernaan tubuh yang berjalan kurang baik, konsumsi makanan berlemak dalam jumlah yang tinggi, kebiasaan buruk mengkonsumsi minuman beralkohol, minuman bersoda, malas berolahraga dan lainnya. Turunkan berat badan berlebihan dengan obat pelangsing tradisional di bawah ini:

Obat Pelangsing Tradisional Tubuh Alami

obat-pelangsing-tubuh-tradisional-alami

Jus lemon

Jus lemon merupakan salah satu obat pelangsing alami yang mampu mengatasi kelebihan berat badan. Secara alami jeruk lemon membantu melancarkan pencernaan. Pencernaan yang sehat secara alamiah akan membantu menurunkan berat badan dan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih proporsional.

Bagaimana pun juga, jeruk lemon membantu menghilangkan toksin dari dalam tubuh yang mana membuat sistem metabolisme tubuh menurun. Cukup dengan mencampur beberapa sendok teh jeruk lemon dengan madu dan bubuk lada hitam dengan segelas air. Kemudian minum air tersebut di pagi hari sebelum Anda sarapan, lakukan cara ini setiap hari selama 3 bulan berturut-turut.

Sari cuka apel

Obat tradisional pelangsing tubuh yang juga efektif adalah sari cuka apel. Campur 2 sendok teh sari cuka apel dengan segelas air. Minum air campuran tersebut di pagi hari sebelum Anda menyantap sarapan, Anda juga dapat mengkonsumsi air campuran dari beberapa sendok teh sari cuka apel dengan jeruk lemon untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh, membantu melancarkan pencernaan dan menurunkan berat badan.

Lidah buaya

Obat tradisional pelangsing badan ini bisa ditanam dengan mudah sehingga tidak membutuhkan banyak biaya hanya untuk mendapatkannya. Menurunkan berat badan hingga tubuh menjadi lebih langsing dengan menggunakan lendir lidah buaya, caranya mudah sekali, cukup dengan mengambil 2 lidah buaya segar, kemudian kuliti dan sisihkan dagingnya.

Masukkan daging lidah buaya ke dalam blender dan belnder bersamaan dengan satu gelas jus jeruk atau bila tidak ada cukup dengan air putih saja, blender selama beberapa menit hingga daging lidah buaya hancur, tuang ke dalam gelas dan minum, usahakan untuk mengkonsumsi minuman pelangsing tubuh ini setiap hari selama beberapa bulan dan lihatlah, apakah ada perubahan yang terjadi pada tubuh Anda.

Teh hijau

Membentuk tubuh menjadi langsing tidaklah mudah, Anda harus bisa mengontrol nafsu makan dan rutin berolahraga, namun dari kedua cara efektif tersebut, ternyata ada cara lain yang tidak kalah efektifnya untuk menurunkan berat badan, yakni dengan rutin minum teh hijau. Teh hijau kaya akan nutrisi alami, mulai dari vitamin C, zinc, selenium, dan berbagai senyawa aktif lainnya. Minum teh hijau 3-4 cangkir setiap harinya, Anda juga dapat menambahkan irisan jahe atau bubuk lada merah ke dalamnya.

Bubuk lada merah

obat pelangsing tradisional ini bisa didapatkan di berbagai supermarket dan pasar tradisional, karena bubuk lada merah masih termasuk pada kelompok bumbu masakan yang dibutuhkan. Anda bisa membuat teh lada merah dengan cara menyeduh satu sendok teh bubuk lada merah dengan segelas air panas, tambahkan air perasan jeruk lemon dan minum teh racikan tersebut setiap saat selama beberapa bulan hingga berat badan Anda turun dan Anda mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, namun pastikan jika Anda mendapatkan persetujuan dari dokter sebelum mengkonsumsi obat pelangsing alami tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *